• Posted by : Unknown Thursday, June 9, 2016

    images?q=tbn:ANd9GcTTPYBoYJEguWIHdZHOUIv
    Sunar's Notes - selamat pagi viewers, untuk postingan kali ini saya akan membahas trik yang berkaitan dengan Download Cepat , kenapa karena banyak sekali para downloader di luar sana yang masih bertanya-tanya, gimana sih cara mendownload file dengan cepat?

    Saya pun dulunya begitu, dulu saya sering menggunakan idm(internet download manager) untuk mendownload file dengan cepat terutama file-file besar yang memerlukan waktu untuk mendownloadnya. Tapi Pernahkah kalian merasa bahwa idm tersebut menyuruh kalian untuk bayar? karena mau tidak mau kita harus mengeluarkan uang agar bisa tetap mengakses softwere tersebut.

    Nah sekarang saya punya jalan keluar untuk keluahan anda, tidak usah khawatir anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias Rp.0 . Untuk mempermudah trik atau tutorial ini saya memberikan kalian video pendek yang akan memandu anda tentang trik ini. Yupss.. lihat video di bawah ini.


    Jika anda suka dengan postingan di blog ini silahkan Follow dan Rating blog ini.

    { 8 comments... read them below or Comment }

    1. Nice post ketua, kunbal d tunggu

      ReplyDelete
    2. Ahmad fauzi rahmanJune 9, 2016 at 12:23 AM

      Sukses untuk blogmu gan. Dan Bemnfaat gan Postingan ny.:lol:ditunggu kunbalnya ya.

      ReplyDelete
    3. @XXX Funky Man XXX,
      oke gan, thanks kunval meluncur

      ReplyDelete
    4. @Ahmad fauzi rahman,
      okokok gan sip, sukses juga untuk agan :D

      ReplyDelete
    5. Nice tutorial gan..

      ReplyDelete
    6. @Khoiril adzim,
      oke gan thanks :)

      ReplyDelete
    7. keren nih post yg bermanfaat :-D


      klo ada waktu mamvir ke kastil gue ya :-D

      ReplyDelete
    8. @Aragami Yui,
      oke gan, langsung ke TKP :)

      ReplyDelete

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan