• Posted by : Unknown Sunday, March 6, 2016

    artworks-000096804610-h37gjb-t500x500.jp

    Tentang Seseorang

    Ku lari ke hutan kemudian menyanyi ku
    Ku lari ke pantai kemudian teriakku
    Sepi ..... Sepi dan sendiri aku benci
    Aku ingin bingar aku mau ke pasar
    Hah bosan aku dengan penat
    hanya saja kau pekat
    seperti berjelaga jika ku sendiri

    Pecahkan saja gelasnya biar ramai
    biar menggaduh sampai gaduh
    ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok kraton putih
    kenapa kau tak goyangkan saja loncengnya biar terdera
    atau aku harus lari ke hutan lalu belok ke pantai..?

    { 10 comments... read them below or Comment }

    1. lam kenal super sekali kata+katanya gan.

      ReplyDelete
    2. Salam kenal juga gan. Heheh. thanks gan.

      ReplyDelete
    3. wah dian sastro ganti nama jadi dian suastro. :-D . Rangga & Cinta.

      ReplyDelete
    4. Haha salah ketik gan atau mungkin bahasa memenya begitu :D

      ReplyDelete
    5. Nyimak gan, salam kenal

      ReplyDelete
    6. @ipan utomo, salam kenal juga gan. trima kasih sudah berkunjung :D

      ReplyDelete
    7. Mantav menyentuh hati :mrgreen: jangan lupa kunbal&follbacknya kalo nggak dosa tau :grin:

      ReplyDelete
    8. @Edi Nurhidayat, Kunbal melincur gan :D

      ReplyDelete

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan