• Posted by : Unknown Thursday, June 9, 2016

    naruto-group-wallpaper.jpg

    Sunar's Notes - selamat datang kembali viewers kali ini saya akan memberikan info terupdate tentang anime kesayangan kita yaitu Naruto Shippuden. yupss.. siapa sangka bahwa naruto sekarang sudah mencapai episode yang ke 464. wow..!! Langsung saja ini dia.

    NSe464-naruchigo.com.jpg
    ˝Ninshu: The Ninja Creed”
    download(1).png

    { 8 comments... read them below or Comment }

    1. 下尺モモ乙OれモJune 9, 2016 at 10:46 AM

      ini film paforit saya gan

      ReplyDelete
    2. @下尺モモ乙Oれモ,
      Yap.. sama gan :D

      ReplyDelete
    3. Nice gan, izin comot
      kngan lupa kunjungi blog ane

      ReplyDelete
    4. @Dan G,
      Link gax aktif gan, TKP buyar :v

      ReplyDelete
    5. sudah lama ane gak nonton naruto :'(

      ReplyDelete
    6. @satersia,
      Nah, kesempatan buat download tuh gan, kebetulan ane ngepost nih ;)

      ReplyDelete
    7. Udah lihat gan yang ini..

      ReplyDelete
    8. @Khoiril adzim,
      udah di liat tapi blom di download gan wkwk ;) .btw thanks for visit

      ReplyDelete

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan