• Posted by : Unknown Tuesday, May 31, 2016

    Area-no-Kishi-area-no-kishi-28657215-102

    MENGANGGAP dirinya tidak berbakat dalam sepakbola, Kakeru Aizawa memilih menjadi manajer klub sepakbola sekolahnya sementara sang kakak, Suguru Aizawa menjadi pemain bintang yang bahkan sudah menembus tim nasional Jepang. Namun Kakeru dianggap memiliki bakat yang luar biasa menurut Suguru.
    Kakeru yang menolak anggapan bahwa ia memiliki bakat di sepakbola sering berdebat dengan sang kakak. Semua menjadi semakin seru ketika Seven, gadis yang merupakan rekan mereka semasa sekolah dasar kembali ke Jepang. Cerita berlanjut saat Seven bersama Aizawa bersaudara berjuang menembus level nasional, dan bahkan internasional!

    Sinopsis:

    Suguru Aizawa merupakan pemain muda asal Jepang yang mulai diperhitungkan bakat sepakbolanya. Beberapa klub asal Spanyol mulai menunjukkan minat kepadanya namun Suguru masih berniat menyelesaikan sekolahnya di Jepang. Suguru memiliki adik yang setahun lebih muda bernama Kakeru, Kakeru menganggap dirinya tidak berbakat dalamsepakbola, tapi karena rasa cintanya padadunia sepakbola ia memilih menjadi manajer di SMP mereka.Namun Suguru tidak sepend

    sependapat dengan adiknya tersebut, ia menganggap Kakeru memiliki kemampuan yang lebih hebat darinya sebagai seorang Knight. Untuk itu Suguru selalu bersikap keras kepada Kakeru, bahkan memaksanya berlatih bersama tim sekolahnya.

    Namun Suguru tidak sependapat dengan adiknya tersebut, ia menganggap Kakeru memiliki kemampuan yang lebih hebat darinya sebagai seorang Knight. Untuk itu Suguru selalu bersikap keras kepada Kakeru, bahkan memaksanya berlatih bersama tim sekolahnya.

    Pada saat Kakeru masih menolak anggapan bahwa dirinya berbakat, Seven, rekan setim mereka saat SD akhirnya kembali ke Jepang setelah bertahun-tahuntinggal di Amerika. Seven yang bernama asli Nana Mishima sudah ditaksir Kakeru semenjak dulu, karena kehadiran Seven juga Kakeru akhirnya mau menerima ajakan Suguru untuk bermain sepakbola.

    Di pertandingan tersebut Kakeru menunjukkan kemampuannya, meski tidak terlihat dengan jelas namun banyak rekan mereka yang mengakui kemampuan Kakeru sebagai penyerang. Namun Kakeru masih menolak dengan keras bahwa ia berbakat. Malam harinya mereka bertengkar karena Suguru mencoba meyakinkan Kakeru bahwa ia berbakat.Setelah semalaman bertengkar keesokan harinya mereka akur kembali. Dalam perjalanan ke sekolah Suguru masih mencoba meyakinkan Kakeru tentang bakatnya, kali ini dengan lebih tenang. Kakeru tampaknya mulai mendengarkan perkataan kakaknya tersebut, namun malang, sebuah truk yang kehilangan kendali mengarah ke arah mereka. Suguru secara refleks mencoba menyelamatkan adiknya, namun mereka tertabrak dan harus dilarikan ke rumah sakit.

    Kakeru yang siuman baru menyadari bahwa dirinya selamat dari kecelakaan tersebut, namun kenyataan pahit harus ia terima ketika mengetahui sang kakak telah meninggal. Dirinya menjadi semakindepresi setelah mengetahui bahwa jantung yang ia gunakan sekarang merupakan donor dari Suguru. Suguru meninggal demi menyelamatkan dirinya.

    Semenjak saat itu Seven selalu menemaniKakeru atas saran dokter. Seven pun melihat ada perubahan dalam diri Kakeru,semenjak saat itu Kakeru memang mulai menekuni sepakbola dengan bakat sebagai seorang striker, namun terkadangKakeru berubah, baik dari sikap maupun kemampuan olah bolanya menjadi mirip Suguru yang seorang gelandang. Entah itu efek dari jantung yang di donorkan Suguruatau memang bakat asli Kakeru. Sejak saat itu Kakeru mulai menekuni sepakbola dengan cita-cita menjadi pemain yang lebih hebat dari Suguru.

    Mampukah Kakeru melanjutkan impiannya? Dan bagaimana dengan Seven yang ternyata juga menarik perhatian pelatih tim nasional sepakbola wanita Jepang?

    { 8 comments... read them below or Comment }

    1. baca duly sinopsisnya, tapi kenapa gak berbagi langsung ama vidionya :?:

      ReplyDelete
    2. @Hanif,
      kebanyakan warga mwb lagi ngirit kuota gan, jadi mereka gax minat streaming ;)

      ReplyDelete
    3. Buat admin
      Ijin ambil download ya..
      Masih di tunggu kunbalnya.

      ReplyDelete
    4. @Bayuseto,
      itu bukan download gan, hadeh. itu cuma sinopsis gan ;)

      ReplyDelete
    5. @Enal,
      okok gan :)

      ReplyDelete
    6. kumbal sukses ka, izin jalan2 dulu kali ada yg lebih asyik di blog ini :)

      ReplyDelete
    7. @Blognya Amalia,
      Silahkan sis heheh :)

      ReplyDelete

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan