• Posted by : Unknown Tuesday, May 31, 2016

    ansatsu-kyoushitsu-wallpaper.png

    Assassination Classroom (Ansatsu Kyōshitsu) adalah sebuah serial manga yang dikarang oleh Yūsei Matsui. Manga ini menceritakan kehidupan sehari-hari sebuah kelas yang memiliiki guru berbentuk gurita dengan kekuatan super sebagai wali kelasnya. Manga ini berserialisasi di Weekly Shōnen Jump sejak Juli 2012, dan volume tankōbon diterbitkan oleh Shueisha. Sampai Agustus 2014, 10 volume telah diterbitkan dengan peredaran lebih dari 10 juta jilid. Sebuah adaptasi event anime ditayangkan di Jump Super Anime Tour dari 6 Oktober 2013 sampai 24 November 2013. Sebuah serial anime juga ditayangkan di Fuji TVmulai Januari 2015.

    Sinopsis :

    Bulan telah dihancurkan menjadi bentuk bulan sabit oleh makhluk super berbentuk gurita, lalu setelah itu bumilah yang menjadi targetnya. Tapi dia menawarkan akan menunda penghancuran itu ke Maret tahun depan asalkan dia bisa mengajar sebagai wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka. Murid-murid kelas itu pun ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh makhluk itu, yang mereka namai "Korosensei" dengan janji hadiah sebesar 10 milyar yen. Akan tetapi tugas ini terbukti sangat mustahil, dengan kecepatan Mach 20 dan berbagai kekuatan supernya, Korosensei selalu berhasil lolos dari rencana-rencana pembunuhan oleh muridnya. Lalu yang membuatnya lebih rumit ternyata Korosensei adalah guru terbaik yang para murid kelas 3-E pernah dapatkan!

    Kelas 3-E SMP Kunugigaoka adalah kelas kumpulan siswa-siswa bermasalah yang mendapat diskriminasi dari siswa-siswa kelas lain. Para siswa ini ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh wali kelas mereka, Korosensei dengan jaminan hadiah 10 milyar yen.

    Episode
    Ansatsu Kyoushitsu S2 10
    Ansatsu Kyoushitsu S2 09
    Ansatsu Kyoushitsu S2 08
    Ansatsu Kyoushitsu S2 07
    Ansatsu Kyoushitsu S2 06
    Ansatsu Kyoushitsu S2 05
    Ansatsu Kyoushitsu S2 04
    Ansatsu Kyoushitsu S2 03
    Ansatsu Kyoushitsu S2 02
    Ansatsu Kyoushitsu S2 01

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan