• Posted by : Unknown Friday, October 7, 2016

    mywapblog-smartphone-logo.png

    Assalamu alaikum wr. wb

    selamat malam. malam ini saya akan membahas tentang informasi dari admin mywapblog yang memberikan informasi menyermkan atau bisa di sebut mimpi buruk blogger mwb.

    beberapa hari sebelum postingan ini diterbitkan sekitar mywapblog atau biasa di sebut mwb menumumkan bahwa pada tanggal 15 November 2016 akan menutup menutup mwb untuk selamanya.

    touch-icon-192x192.png[img]

    Hal tersebut merupakan mimpi buruk dari blogger mywapblog bagai mana tidak kami yang sudah menganggap mwb sebagai teman bahkan sahabat kami sendiri. mwb sudah ada di dalam hati kami dan jujur saja saya sebaga blogger di mwb sangat merasa kecewa akan hal tersebut. Tapi apa bloleh buat kita sebagai pengguna hanya bisa pasrah dan trima kebijakan dari server.

    Tapi mywapblog sudah menjanjikan postingan yang sudah lama di posting di blog yang sudah anggota mwb posting di mywapblog akan di kembalikan kepada user berbentuk XML yang bisa di transfer ke server blog lainya seperti blogger dan wordpress meskipun saya tidak tahu cara transfernya tapi setidaknya kebijakan ini bisa meringankan bebankami atas peristiwa tersebut.

    Dan satu lagi. saya ingin "say good bye/sayonara" dan meminta maaf kepada teman-teman mwb. untuk saya ucapkan trima kasih buat mywapblog atas semua ini dan untuk beberapa hari saya mungkin akan vakum blogging dulu :( meski berat dan sampai jumpa mwbers.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan