19 Alasan Mengapa Advertiser Facebook Seperti Kamu Jangan Sampai Melewatkan InsightZilla!
1. Kamu Ga Lagi Bingung Bagaimana Menggali Ide Targeting Facebook Ads dengan Hadirnya InsightZilla....
Mengapa? Kamu perlu membaca lanjutannya hingga akhir, sehingga kamu tahu mengapa harus menggunakan InsightZilla....
2. Bingung Ide Targeting? Awali Dari SIMPLE Keyword (Kata Kunci)! Mulai Menggunakan InsightZilla dari hal yang Mudah dan Simple...
1 Simple Keyword (Kata Kunci yang mudah yang ada di pikiranmu), akan membuka pintu gerbang potensi "harta karun" audience untuk targeting iklan facebook. Tak perlu lelah brainstorming otak kanan dan ketik satu persatu..., ada ide muncul? Masukan!
3. SEKALI Klik dan "BIG DATA" Terbuka...
Klik and Go! Tanpa repot, dan tara! Muncul banyak sekali "ikan-ikan" yang siap kamu pancing untuk target iklan...., apapun segmen bisnis kamu? ketikan hal yang mudah dan GO...!
"...Can't believe it, dulu nyari semua itu pake Audience Insight, manual proses, satu2, dicatat dulu di kertas. Benar2 menghabiskan waktu. Dengan pakai InsightZilla ini, pekerjaan 1 jam selesai dengan instant. Jadi kalau dulu terpaksa buang-buang waktu, sekarang kerja jadi sangat efisien sehingga saya bisa konsentrasi lebih banyak kepada business saya. Very Recommended Tools..!" (*)
- Denny Santoso, DigitalMarketer.id, StartUpBisnis.com -
4. Berapa Baris Data Yang Kamu Butuhkan, Dapat Kamu Lihat Dalam 1 Halaman...
Audience yang didapatkan sangat banyak..., dan kamu bisa menampilkan semau kamu di 1 halaman...., enak kan?
5. Dan Jangan Khawatir Bahwa Kami Siapkan Sortir Berdasarkan Category Targeting....
Targeting apa yang sesuai dengan jenis kamu? ketertarikan, hobby, kesukaan, jurusan saat kuliah, pelajaran saat sekolah, tempat kuliah/sekolah, pekerjaan dan apa yang dikerjakan dipekerjaannya..., semua lengkap disini terkait perilaku audience..
"...It's Very COOL! itu kesan pertama saya ketika mencoba tool luar biasa ini. Insightzilla benar2 memudahkan dan mengefisienkan waktu dalam meresearch interest2 fb.
Sebelumnya saya sudah sudah memiliki tools serupa buatan orang luar, tapi insightzilla ini jauh lebih bagus menurut saya dengan adanya related pages dari interest2 yang kita masukan. Terimakasih mas Nofi dan developer yang sudah membuat tools Cetar ini dan sangat membanggakan sekali ini produk buatan anak bangsa. Two Thumbs Up!..." (*)
- Hengky Ongko, Teespring Seller -
andai kamu tahu siapa Mas Hengky Ongko :) , bakal bikin merinding...
6. Dan Apa Prioritas Kamu Dalam Pemilihan Audience? Kamu bisa sortir dari segi Jumlah Audience dari targeting mana yang terbanyak...
Berapa jumlah ideal audience yang kamu target? kamu bisa estimasikan dengan melihat data jumlah calon penonton serta bisa mengurutkannya dari mulai paling banyak..., "ikan-ikan siap dikumpulkan..."
7. Capek Milih? Kamu Bisa Pilih Semua Audience yang Tampil di 1 Halaman itu...
Pilih "Select All" dan semua calon penonton siap ditarget semuanya dengan 1 kali KLIK....
8. Atau Kamu Ingin Mengecek Mana yang Paling Relevan, dan Mengecek Jumlah-Jumlahnya, kamu bisa checklist sesuai keinginan...
Mungkin kamu ingin lebih teliti, mengecek berdasarkan relevansi nama dan jumlah audience yang pas, tinggal check, check, cheklist yang kamu mau...
9. Asyiknya Bisa menyesuaikan agar targeting kita RELEVAN dengan target market negara tertentu, InsightZilla connect dengan Data Audience Insight....
Data yang disajikan adalah data update dan fresh, berkoneksi dengan tools bawaan dari facebook yaitu Audience Insight, InsightZilla membuat relevansi semakin nyata...., silakan dicoba..
"...Keren, saya cari interest dan turunannya untuk target jualan produk Clickbank cuma perlu masukkan 1 kata aja. nanti semua hasil interest terkait akan ditampilkan semua. Tinggal pilih, terus dicopy aja. Fan Page terkait dengan interest juga kita dapatkan. Aseli manfaat banget...."(*)
10. Hmm, tools ini bukan cuma berbasis Keyword, namun berbasis Relevansi.., targeting yang muncul jadi ga terbatas deh...
Tidak seperti mesin pencari, audience yang kamu temukan.., available juga untuk audience yang relevan ..., buktikan...
11 . Enaknya.., bisa difilter dengan fitur search.....
Banyaknya hasil yang muncul, kamu bisa pastikan lagi dengan menyerap berdasarkan kata kunci tambahan... :)
12. Ingin Menggali Lebih Dalam "Harta Karun" nya? Mari Gunakan Fitur Related Page, dan Taraaa....
Memperluas audience-audience yang relevan yang mirip dengan audience yang ditarget..., fitur ini mungkin tidak kamu jumpai di tools-tools lainnya..., selamat menikmati...
Ini akan membuat kamu menemukan "dunia baru" dimana penonton iklan yang potensial berada disitu...
"Lebih USEFUL dibanding InsightHore!!!" (*)
- Bramantya Farid, SimpleIMMentor.id -
13. Kamu, betapa senangnya bisa memilih Fanpage yang relevan dari interest yang dicari, dan difilter lagi berdasarkan banyaknya dan seberapa miripnya (AFFINITY)..., mantap...
Sortir fanpage yang relevan berdasarkan jumlah yang terbanyak, bisa...
Sortir fanpage yang relevan berdasarkan tingkat kemiripan (affinity), bisa....
14. Dan jika kamu ingin "Kepo" dengan cara cerdas, lihatlah kolom Talking About This. Jadi kamu bisa analisa ke-aktifan audience yang mau kamu target..., dapat diurutkan dari yang terbesar pulaaa...
Ingin lebih detail lagi menganalisis fanpage yang relevan? Bisa dengan klik link fanpage nya atau langsung saja analisa seberapa aktif, kamu bisa dapatkan data itu di Talking About This (TAT) ...
15. Akhirnya, hanya butuh 1 kali KLIK untuk meng-copy hasil kerjamu, baik dari targeting by keyword maupun related page..., Boom!
Tinggal pencet copy targeting-targeting yang kamu checklist...., dan beres......
16. FITUR yang MANTAP! Bisa mendeteksi Fanpage yang RELEVAN DAN Sudah Masuk dalam INTEREST atau TIDAK...
Fitur yang sangat mantap! Jika kita menggunakan fitur bawaan Facebook, yaitu Audience Insight, tidak dijumpai fitur yang keren banget kayak gini!
17. Fitur INTERSECT: Untuk Menggali, lagi dan lagi fanpage RELEVAN lainnya yang merupkan komposisi dari audience-audience dari beberapa fanpage....
Perbendaharaan Targeting Audience yang TIDAK terbatas...
"Saya sudah coba pakai InsightZilla, Keren Banget, sangat menghemat waktu dalam menemukan target market dan mempertajam demografi yang segmented..." (*)
- Slamet Sukardi, RajaPesbuk.com -
18. Jadikan ukuran target Audience-mu update secara real dengan melihat total audience yang yang sudah kamu kumpulkan...
Sudah berapa jumlah audience yang kamu kumpulkan? Ideal kah? Mari monitor....
19. Semudah Ctrl C + Ctrl V (Copy Paste), data yang kamu pilih dan analisa, langsung masukan di Bagian Targeting Facebook Ads dengan meluangkan waktu 1 Detik, dan Paste..... !