• Posted by : Unknown Sunday, March 6, 2016

    Assamamu alaikum Wr Wb


    cartooncharacters5.jpg Kita orang biasa tentu memiliki banyak keterbatasan, kekurangan, kelemahan, kegagalan, kelemasan dan sebagainya. Ubah cara pandang kita. Jangan menyalahkan keadaan, tapi buatlah keadaan. Tak usah mempermasalahkan kelemahan, tapi buatlah keterbatasan menjadi anak-anak prestasi tinggi, amal-amal terpuji dan jiwa pahlawan sejati. Bicaralah dengan kerja. Dan hidup ceria dengan kreatifitas.

    Kunci kreatifitas adalah berpikir di luar ruang, mendobrak kebekuan, melawan kejumudan untuk mengatasi ke adaan. Nabi Ya'qub 'alaihis salam telah mengajarkan. Pelajaran Kreatifitas Mendobrak Batas . Allah pun mengabadikannya dalan Al Qur'an :

    Dan Ya'qub berkata : " Hai anak-anakku janganlah kalian bersama-sama masuk dari satu pintu gerbang, dan masuklah dari pintu-pintu yang berlainan..." (Yusuf : 67)


    Inti kreatifitas dan inovasi adalah yakin dan berusaha menemukan cara-cara baru yang lebih baik untuk mengerjakan apa saja. Mampu melakukan perubahan ke arah kemajuan. Mampu perstasi dan terus menjaga serta meningkatkannya.

    Wassalamu alaikum Wr Wb

    { 6 comments... read them below or Comment }

    1. Sangat mendidik

      ReplyDelete
    2. @Saiful Khabib, Alham dulillah, semoga dari postingan ini kita bisa mengambil hikmahnya. trima kasih sudah berkunjung sob :D

      ReplyDelete
    3. Nice info gan
      kunbal ya

      ReplyDelete
    4. @Jonatan, kunbal meluncur gan :D

      ReplyDelete
    5. sangat bermanfaat, untuk dijadikan renungan


      nice post

      ReplyDelete
    6. @PUYAR, Trima kasih gan. dan trima kasih sudah berkunjung :D

      ReplyDelete

  • Copyright © - Dian's File

    Dian's File - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan